Terkini
Arsip
Cari
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
English
Bahasa Indonesia
Daftar
Login
Terkini
Arsip
Cari
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Cari
Daftar
Login
Vol 4 No 2 (2019)
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2019)
Diterbitkan:
2019-12-31
Research
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMK.
Syifa Rohmatul Kamilah, Puji Budilestari, Iwan Gunawan
70-77
PDF (English)
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Pembelajaran Open-Ended pada Siswa SMP
Dian Nurul Cahyani, Mumun Syaban, Mochamad Rasyid Ridha
78-86
PDF (English)
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP
Agit Giat Gitawati, Elly Retnaningrum, Irma Irmawan
87-93
PDF (English)
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA
Emma Marsaulina, Mumun Syaban, Elly Retnaningrum
94-102
PDF (English)
Penerapan Model PBLl Berbantuan Media Precalculus untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Siska Putri Permatasari, Puji Budilestari, Irmawan
103-115
PDF (English)
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Contextual Teaching and Learning (CTL)
Verawati Triyani, Reviandari Widyatiningtyas, Irmawan
116-122
PDF (English)
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK
Wandy Hanggara, Reviandari Widyatiningtyas, Irmawan
123-127
PDF (English)
Loading...
Open Journal Systems
English
Bahasa Indonesia
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Kirim Naskah
Cari