ANALISIS ASPEK-ASPEK STRATEGIS PERGURUAN TINGGI SWASATA DALAM RANGKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU
Abstrak
Kegiatan promosi merupakan kegiatan membangun komunikasi antara sekolah dengan calon mahasiswa atau keluarganya dengan tujuan untuk mempengaruhi keputusan mereka dalam memilih suatu sekolah. Dengan demikian, dalam kegiatan promosi ter- dapat unsur apa yang diinformasikan, media komunikasi yang digunakan, dan kepada siapa informasi tersebut disampaikan. Di samping itu, terdapat pula kegiatan promosi untuk meningkatkan mahasiswa baru yang terdaftar melalui pendekatan sales promotion, seperti dengan penetapan biaya yang dibebankan kepada mahasiswa lebih rendah dari pada sekolah lain. Kegiatan ini dimak- sudkan untuk meng-counter sekolah swasta lain yang menjadi "saingan".Referensi
Tidak Tersedia
Unduhan
Diterbitkan
2006-08-01
Cara Mengutip
Hidayat, A. (2006). ANALISIS ASPEK-ASPEK STRATEGIS PERGURUAN TINGGI SWASATA DALAM RANGKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU. EDUCARE, 1(2). Diambil dari https://jurnal.fkip.unla.ac.id/index.php/educare/article/view/15
Terbitan
Bagian
Research