Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
English
Bahasa Indonesia
Daftar
Login
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Cari
Daftar
Login
Vol 2 No 1 (2019)
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2019)
Diterbitkan:
2019-05-31
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Matematika di Sekolah Dasar
Annisa Afifatul Jannah, Elly Retnaningrum, Deasy Rahmawati
1-17
PDF (English)
Pengaruh Metode Think Pair Share Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar
Eva Noviana, Reviandari Widyaningtyas, Farid S Nurdin
18-28
PDF (English)
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar
Nanda Damayanti, D. Cristiana Victoria, Sri Rohartati
29-43
PDF (English)
Penerapan Model Explicit Instruction Dalam Peningkatan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Seni Budaya dan Prakarya di Sekolah Dasar
Revi Aprilia, Aas Shofyanis, Nofrita Nofrita
44-53
PDF (English)
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Peta Konsep
Rini Yulia Agustini
54-61
PDF (English)
Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Role Playing Dalam Peningkatan Keaktifan Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Sekolah Dasar
Rizkia Rahmawati, Aas Shofyanis, Imam Jahrudin Priyanto
62-73
PDF (English)
Penerapan Metode Debat Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis Siswa Kelas VI Pada Pelajaran PPKn
Yadimin Yadimin
74-77
PDF (English)
Penerapan Model Kooperatif Tipe Scramble Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa
Sri Siti Maemunah, Yena Sumayana, Nia Royani
78-90
PDF (English)
Penguasaan Konsep Dasar IPA Pada Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar Melalui Pemberian Tugas Peta Konsep
Yeti Nurhayati
91-100
PDF (English)
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) Terhadap Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Seni Musik di Sekolah Dasar
Ulfa Rikmawati Ikhsani, Nano Sukmana, Rina Kurnia
101-114
PDF (English)
Loading...